Tuesday, October 22, 2013

Warlord FC


Warlord didirikan pada tanggal 12 Juni 2013, tim ini berada didaerah terpencil di Palembang (Sumsel) yaitu Bougenvile Km.7 kec:sukarami Kel:Alang-alang lebar kodepos:30152

Nama Warlord mempinyai arti yang yg sangat mendalam seperti nama-nama tim pada umumnya, yaitu "PANGLIMA PERANG" mengapa nama tersebut diambil karena panglima perang merupakan nama yang cocok bagi tim kami yang ingin berusaha trus dan terus Maju dan Jaya.

Warlord fc merupakan suatu nama Tim Futsal yang baru-baru ini didirikan dengan cara kekompakan bisa disebut juga tim ini berdiri secara tidak sengaja, karena pada saat itu hanya segelintir orang yg mau masuk dalam Tim Warlord fc tersebut. walaupun masih permulaan Warlord fc merupakan Tim yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat setempat.

Emang si Tim ini Belum pernah membawa pulang Piala tetapi setidak-tidaknya Tim ini sudah banyak mengalahkan sebagian kecil Tim-Tim futsal yang ada di Palembang.

Setiap Tim pasti mempunyai masalah bukan???, nah berikut masalah-masalah yang ada pada Tim Warlord. Pertama, masalah pada dana, sampai sekarang dana menjadi salah satu masalah. kedua, penghasut nahh penghasut ini yang sudah pasti kalian tau ada orang-orang tertentu yg mau menghasut Pemain-pemain Tim kami agar Tim kami bubar dan tidak bisa bergabung lagi, tetapi kami masih tetap bersatu walaupun sudah ada sebagian orang yang sudah keluar dari Tim ini, tetapi kami tetap yakin kalau suatu saat kami pasti bisa dikenal oleh masyarakat.

Warlord fc sekarang juga sudah mempunyai pelatih yang bernama Agung, dia merupakan sosok pemimpin yang tegas dan rela bekorban apaadanya demi membuat Tim warlord menjadi Jaya

Berikut merupakan Foto costum Tim Warlord fc, walaupun hanya rompi, tetapi dari rompi itu lah banyak sejarah-sejarah yang terukir pada rompi itu dan Rompi tersebut sudah membuat kami sponsor yaitu PGN.
Berikut Merupakan Foto-foto Kebersamaan Tim Warlord fc:















BAGI YANG MAU SPARING TEPATNYA YANG BERADA DI PALEMBANG SILAHKAN HUBUNGI GMAIL SAYA yudistirasirapermana@gmail.com hubungi nomor 089690384969.

WARLORD....... JAYA

1 comment: